tanya jawab

  • Tanya Jawab dari hasil survey customer :


  • - Apakah harga yang diberikan Zip Courier mencakup semua biaya transportasi ? Bagaimana dengan tarif pajak ?
      Harga kami mencakup semua biaya pengiriman door - to-door tidak termasuk biaya pajak di negara tujuan. Namun, setiap biaya yang berkaitan dengan bea cukai, pajak atau biaya impor tidak termasuk dan dapat bervariasi dari satu negara ke negara dan dari waktu ke waktu . Kantor bea cukai setempat dapat memberikan informasi rinci tentang perihal ini . Kami tidak memiliki informasi ini .

    - Apakah Zip Courier mengkonsolidasikan atau membungkus kembali paket saya ? Berapa banyak yang Anda tetapkan untuk mengemas ulang ?
     Kami melakukan bungkus ulang paket bila mungkin jika Anda inginkan . Ini biasanya menghasilkan penghematan biaya pengiriman. Tidak ada biaya untuk bungkus ulang.

    - Mengapa saya dikenakan biaya untuk berat paket lebih berat jika paket saya lebih ringan?
      Ketika sebuah paket yang relatif besar untuk berat, yaitu, ketika hasil perkalian tiga dimensi dan membagi dengan 5000 lebih besar dari berat, maka hasil ini akan digunakan sebagai bobot tujuan perhitungan harga. Silahkan kunjungi link berikut untuk lebih jelas

    -  Dapatkah saya mengirimkan paket tertentu untuk diteruskan ke pelanggan saya dengan beda negara?
    Layanan kami terdiri dari forwarding mail ke klien anda, cara ini lebih menghemat biaya dan waktu ketika anda memiliki bisnis online

    - Pukul berapa waktu cut-off Anda?
      Waktu cut-off kami adalah 14:00 namun kiriman Anda mungkin tertunda pada hari kerja berikutnya jika kami terima lebih dari waktu tersebut

    - Apakah paket terlindungi asuransi ?
    Harap dicatat bahwa dalam kasus total kerugian atau kerusakan dari perusahaan kurir pengiriman Anda hanya akan mengganti sampai $ 50.00 saat asuransi tidak dibeli. Jika pembelian untuk perlindungan asuransi tambahan, ada biaya ($ 1 ditambah 1% dari Nilai Barang pada Invoice)

    - Dapatkah Anda mempersiapkan faktur komersial untuk pengiriman saya?
      Ya, kami akan menyiapkan faktur komersial untuk pengiriman Anda tanpa biaya tambahan.
Pertanyaan seputar pembayaran :

Bagaimana transaksi muncul pada lembar tagihan kartu kredit saya ?
Transaksi verifikasi akan terlihat seperti biaya lainnya dari Zip Courier . Tergantung pada Format pernyataan penerbit kartu kredit Anda , biaya verifikasi mungkin muncul sebagai zip.web.id ,

Bagaimana jika tuduhan itu tidak ditampilkan dalam mata uang Rupiah ?
Kami telah menyediakan link ke currency converter online kami pada halaman di mana Anda memasukkan jumlah biaya verifikasi . Selain itu, kami bekerja untuk memungkinkan Tagihan anda untuk memasukkan jumlah biaya dalam mata uang Rupiah / IDR .

Bagaimana jika saya tidak dapat menemukan transaksi pada pernyataan kartu kredit saya ?
Tergantung pada kebijakan bank Anda , mungkin diperlukan waktu hingga 48 jam untuk biaya verifikasi untuk tampil pada laporan Anda . Jika Anda tidak dapat menemukan muatan atau pengembalian dana pada pernyataan Anda , silakan hubungi penerbit kartu kredit Anda untuk mendapatkan bantuan.

Harga pada website menggunakan mata uang USD, jika menggunakan kartu kredit menggunakan mata uang apa?
Kami menggunakan mata uang Rupiah jika pembayaran via kartu kredit. Untuk nilai mata uang dollar ke rupiah bisa KLIK SINI

Bagaimana jika saya tidak menerima laporan kartu kredit ?
Jika Anda tidak menerima history transaksi kartu kredit atau tidak memiliki akses ke jenis transaksi online , silakan hubungi penerbit kartu kredit Anda untuk mendapatkan bantuan.

Mengapa kartu kredit saya ditolak ?
Beberapa alasan mengapa kartu kredit gagal proses verifikasi dapat meliputi :

    Penerbit kartu kredit menolak karena data tidak sesuai pemilik kartu .
    Penerbit kartu kredit menolak apabila dana pada kartu kredit tidak menyukupi untuk melakukan transaksi

Jika kartu kredit Anda telah gagal proses verifikasi kami, silahkan hubungi bank Anda untuk bantuan tambahan.

Apakah aman jika saya melakukan pembayaran via kartu kredit ?
Ya, kami menggunakan merchant DOKU untuk melakukan proses pembayaran kartu kredit secara online

Bagaimana jika saya tidak memiliki kartu kredit ?
Anda bisa menggunakan bank transfer, untuk informasi bisa KLIK SINI